Susu Kambing Higoat Bermanfaat untuk Menambah Ketahanan Tubuh

Susu kambing HiGOAT diambil dari perahan Susu Kambing Saanen, berbentuk serbuk. Kambing Saanen merupakan salah satu jenis kambing terbesar di Swiss dan penghasil Susu Kambing yang terkenal. Susu Kambing HiGOAT bukan obat, tetapi Susu Kambing yang bermanfaat seperti obat yang bersifat Organik. Susu Kambing HiGOAT adalah minuman kaya gizi dibandingkan dengan susu sapi. Keluhan kelunan kesehatan yang diakibatkan minum susu sapi tidak pernah ditemui pada orang-orang yang mengkonsumsi Susu Kambing HiGOAT. Sejak zaman dulu, Susu Kambing HiGOAT sudah banyak dikonsumsi oleh masyarakat karena dikenal dengan khasiat ajaibnya yaitu sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Susu kambing higoat lebih mudah dicerna oleh  tubuh dikarenakan kandungan molekul lemaknya lebih kecil. Jika dilihat dari khasiatnya, khasiat susu kambing tidak kalah dengan susu sapi. Salah satu sebab kurangnya minat masyarakat untuk meminum susu kambing adalah dikarenakan adanya anggapan bahwa susu kambing membawa resiko darah tinggi dan sifatnya “panas”. Padahal, susu kambing sebenarnya berfungsi untuk menstabilkan tekanan darah dan juga jantung.

Susu kambing higoat sebenarnya memiliki kandungan gizi yang lengkap dan baik untuk kesehatan. Tidak mengandung beta-lactoglobulin yang dapat menyebabkan asma atau pun masalah pernapasan, radang telinga, infeksi kulit dan gangguan saluran pencernaan. Susu kambing mempunyai sifat alkali yang dapat memberikan faedah bagi mereka yang mempunyai masalah acid yang terlalu tinggi dalam perut dengan cara menyaring acid hidroklorik perut serta melindungi membran mucus di permukaan lapisan perut dari kerusakan.

Susu Kambing HiGOAT tambahan gula, pemanis buatan maupun bahan sintetik lainnya. Diolah dengan menggunakan teknologi tinggi untuk memastikan terjaganya semua kandungan manfaat alami susu kambing, disajikan dalam kemasan yang praktis dan higienis dengan rasa yang nikmat.

Kandungan Nutrisi Susu Kambing HiGoat


Sudah diakui banyak orang dan berdasarkan referensi yang diambil dari beberapa majalah, dapat di simpulkan bahwa susu kambing mengandung mineral yang lengkap untuk kesehatan tubuh diantaranya :

  1. Cynokobalamin pembentu zat Hb mempercepat penyembuhan Demam berdarah, Anemia, Thalasemia
  2. Enzim Xanthine Oxydase dan niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker /Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi
  3. Kalium (K) berguna bagi penderita Tekanan Darah Tinggi, Darah Rendah dan Arteriosclerosis
  4. Kandungan A2-betakasein dan Asam Amino Esensial pembentuk Insulin sangat berguna bagi penyembuhan diabetes
  5. Kandungan Kalsium yang tinggi dalam susu kambing membantu pertumbuhan tulang dan pencegah Osteoporosis
  6. Kandungan MCTnya (Medium Chain Trygliseride) berguna bagi program Dietary dan penyembuhan stroke
  7. Kaya dengan lactoglobulin penahan protein penyebab alergi
  8. Lactoferrin (LF), lactoperoxidase, lysozyme dan peptide dapat meningkatkan aktivitas CD4 dan sel T sebagai pembentuk system kekebalan tubuh bagi penderita infeksi virus HIV
  9. Mengandung mineral , belerang metionin, riboflavin (Vit B2) dan B3 yang menumbuhkembangkan sel otak serta system saraf sehingga dapat menambah kecerdasan anak.
  10. Mineral Alkaline baik untuk penyembuhan Maag Kronis.
  11. Riboflavin (Vit B2) bermanfaat menurunkan frekuensi serangan migrain
  12. Susu kambing banyak Mengandung Zincum (Zn) pembentuk imun dalam tubuh
  13. Tingkat keasaman susu kambing yang menyerupai kulit dapat melembabkan dan mempercantik kulit
  14. Zat Flourin serta betakasein baik bagi penderita Bronchitis , Asma , TBC , Pneumonia.

Susu Kambing banyak manfaatnya. Selain sebagai makanan tambahan (food suplemen), susu kambing juga bisa mengurangi gangguan pernapasan (seperti Bronchitis , Asma serta TBC) dan Rheumatic serta penyakit-penyakit lainnya seperti : Asam Urat, Thalasemia, Flek Paru-paru, Disfungsi Seksual, Datang bulan tidak teratur dan masih banyak lainnya. Susu Kambing juga mampu mengontrol lemak tubuh dan menghaluskan kulit.

Kelebihan susu kambing higoat sebagai berikut:


  1. Bersifat basa (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh.
  2. Kaya Protein, enzim, mineral, vitamin A, dan Vitamin B (riboflavin). Beberapa jenis enzim juga terdapat dalam susu kambing, antara lain : Ribonuklease, Alkalin Fosfate, Lipase, dan Xantin Oksidase. Sementara beberapa mineral yang terkandung dalam susu kambing yaitu Kalsium, Kalium, Magnesium, Fosfor, Klorin dan Mangan.
  3. Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainya. Dan juga bersifat homogen alami. Hal ini mempermudah untuk di cerna sehingga menekan timbulnya reaksireaksi alergi
  4. Mempunyai khasiat untuk mengobati Demam Kuning , Penyakit Kulit, Gastritis (gangguan lambung), Asma, dan insomnia (sulit tidur).
  5. Mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini di sebabkan adanya Flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
  6. Mengandung Antiantritis (inflamasi sendi).
  7. Proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Bekasi. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel