AGEN HIGOAT BEKASI

HIGOAT SUSU KAMBING MERUPAKAN SUSU ORGANIK TERBAIK SETELAH ASI, SANGAT AMAN UNTUK BAYI, IBU HAMIL, IBU MENYUSUI, REMAJA DAN PARA MANULA, BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT

 

M Stokist Higoat Susu Kambing memasarkan produk berkualitas tinggi yang bersal dari peternakan organik dan terbebas dari bahan sintetik dan zat kimia berbahaya. Sementara waktu yang sudah beredar di pasar Indonesia adalah Tablet Susu Kambing Higoat, Higoat Susu Kambing Premium (perpaduan antara susu kambing, kurma dan madu), Susu Kambing Higoat Original (Murni berasal dari Susu Kambing Segar) dan Susu Kambing Kopi Spirulina (Higoat Sphiru).
Saya Pingin Menjelaskan tentang higoat terlebih dahulu. Apakah Higoat itu? Higoat adalah susu kambing organik yang memiliki banyak kandungan anti aging, enzim, protein, dan anti arthritis yang sangat bagus ntuk kesehatan anda dan keluarga. Higoat Susu kambing bukanlah sekedar susu biasa seperti yang beredar di pasaran sekarang, namun higoat merupakan susu yang memiliki banyak protein, asam folat, vitamin A, B1, B2, C, D, B12, kalsium, zat besi, dan selenium. Di samping bisa menjaga stamina tubuh dan kesehatan keluarga Anda, Higoat juga sudah terbukti sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit.
Adapun penyakit yang bisa disembuhkan dengan Higoat Susu Kambing adalah artitris, maag, kanker, darah tinggi, kolesterol, asma, diabates, jantung, penyakit kulit dan insomnia. Manfaat Susu Kambing Higoat yang lain adalah bisa untuk menguatkan otot, dan persendian, tulang, gigi, mengeluarkan toksin dari tubuh kita, serta sebagai anti aging dan membuat awet muda. Susu Kambing juga bisa menambah gairah seksual anda lho. Berikut ini 4 produk unggulan PT HR Marketing.


Higoat Goat Milk Powder (Susu Kambing Bubuk Higoat)

Susu Kambing Higoat
Higoat Susu Kambing Bubuk merupakan salah satu produk unggulan dari HR Marketing Group. Produk ini hingga kini mendapatkan respon yang luar biasa dari konsumen susu kambing di Malaysia dan Indonesia. Penjualan untuk produk higoat original ini yang paling besar di antara produk yang lainnya.
Susu Higoat ini diproduksi secara khusus untuk anak-anak ataupun orang dewasa yang memiliki alergi terhadap susu sapi. Higoat merupakan susu kambing segar yang dikeringkan menggunakan alat yang modern dan higienis menjadi bubuk susu kambing. Keunggulan produk ini adalah bisa dikonsumsi oleh segala usia. Kandungan dalam higoat original ini adalah protein, enzim dan vitamin A yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan dan tubuh kita. Susu Higoat bubuk ini memiliki banyak protein, enzim, dan vitamin A yang sangat penting buat kesehatan anda dan keluarga. Higoat akan Sangat bisa dirasakan manfaatnya jika dikonsumsi antara 1-2 kali sehari, yaitu sebelum tidur malam dan pagi hari setelah anda terbangun dari tidur.
Keterangan lebih lengkap silakan klik di sini untuk cara membeli

 

Higoat Premium (Perpaduan antara Susu Kambing, Kurma dan Madu)

kurma madu 3Higoat Premium adalah produk HR Marketing yang mencoba untuk menggabungkan khasiat dan manfaat kurma dan madu menjadi satu formula. Jadi jika berbicara tentang keunggulan dari Higoat Premium ini ya kita berbicara tentang keunggulan kurma, susu kambing dan madu. Komplit sekali bukan? Di dalam Higoat Premium banyak terkandung vitamin A dan niasin yang berfungsi untuk penglihatan dan keehatan kulit anda. Sementara madu mengandung riboflavin dan thiamin yang bermanfaat meningkatkan tenaga anda.

Nah manfaat kurma sendiri sangat banyak. Karena di dalam kurma banyak terkandung berbagai bahan mineral seperti magnesium, kalsium, zat besi, dan kalium untuk kebutuhan tubuh kita sehari-hari. Wow komplit sekali bukan khasiat dari Higoat Premium ini. Oya Higoat Premium ini sangat cocok diberikan untuk susu Pendamping ASI lho. Selain itu juga sangat cocok untuk ibu yang sedang hamil. Kandungan kalsium dan zat besi yang tinggi dalam Higoat Premium ini bisa mensuplai kekurangan zat besi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan janin. Keterangan lebih lengkap silakan klik di sini untuk cara membeli

Higoat Spyhru Coffee (Susu Kambing Kopi Spirulina)

Susu Kambing spirulinaKopi Susu Kambing Spirulina atau lebih dikenal dengan Kopi Spyhru merupakan kombinasi antara susu kambing segar, kopi pilihan dan spirulina yang dipadukan dalam bentuk bubuk. HIgoat Sphiru ini merupakan minuman yang banyak berkhasiat untuk tenaga dan special diproduksi untuk anda yang suka kopi dan atau yang tidak suka minum susu kambing bubuk murni. Kandungan Higoat Sphiru ini adalah 25 mineral, Beta Carotena, Asid Folik, vitamin A, B, E, dan H, dan nutrisi lain. Inilah kelebihan dari produk ini sehingga menjadi produk yang sangat berkulaitas dan bisa menyemuhkan berbagai penyakit, terutama para penderita stroke.

Manfaat Kopi adalah untuk menjaga dan meningkatkan imun atau kekebalan tubuh, menurunkan kolesterol dan menambah tenaga. Sedangkan manfaat spirulina adalah membangkitkan gairah dan mengembalikan energi yang hilang. Kandungan Protein dan mineral yang nerada di dalamnya juga bisa mensuplay kebutuhan tubuh kita. Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Higoat Original dalam meminumnya. Oya kopi spirulia ini sangat baik untuk anda yang doyan bergadang dan pekerja keras, karena kandungan kopi dan spirulina bisa menjaga ketahanan tubuh anda. Keterangan lebih lengkap silakan klik di sini untuk Cara Membeli

Goat's Milk Tablet (TabletHigoat Susu Kambing)
pilsusukambingSusu Kambing Tablet Higoat adalah susu kambing segar yang dipadatkan menggunakan teknologi modern yang sangat higienis. Sangat cocok untu anda yang tidak suka dengan susu kambing dala bentuk cair. Susu Kambing Tablet ini sangat efektif untuk anda yang memiliki jadwal padat. Dengan susu Kambing Tablet ini kondisi anda tetap vit walaupun anda beraktivitas penuh. Goat’s Milk Tablets Kini tersedia dalam 3 (tiga) rasa pilihan yaitu rasa natural, rasa strawberry, dan rasa coklat.
Goat’s Milk Tablets merupakan tablet yang dibuat hanya berasal dari susu kambing segar. Tablet Higoat ini sama sekali tidak menggunakan bahan tambahan seperti tepung gandum, tepung jagung, ragi ataupun zat pengikat makanan. Rasa yang pilihannya juga dibuat dari coklat dan stroberry pilihan, jadi tablet susu kambing higoat ini tidak menggunakan perasa dan pewarna tiruan seperti produk lainnya. Tablet Higoat sangat baik untuk kecerdasan anak, pertumbuhan dan pembentukan tulang, mencegah penyakit lambung, mengobati saluran pencernaan, dan mencegah pengeroposan tulang pada manula. Agar hasilnya lebih maksimal Konsumsi Goat’s Milk Tablets setiap hari secara teratur. Tablet Susu Kambing memang luar biasa bisa dikonsumsi di mana pun anda berada dan tentunya khasiat dan manfaatnya tidak kalah dengan yang diproduksi dalam bentuk bubuk ataupun susu kambing cair.
Keterangan lebih lengkap silakan klik di sini untuk Cara Membeli
Kami memberikan Peluang Bisnis untuk anda yang berkeinginan menjadi distributor di berbagai kota di Indonesia. Jika Berminat tentu saya akan menyambut dengan senang hati. Jika Ingin Bergabung menjadi agen susu Kambing silahkan klik di sini

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Bekasi. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel